Tampilkan

Tentang Kami

   Oemah Jowo merupakan badan usaha yang bergerak di bidang proprti yang profesional dan terpercaya, yang membantu masyarakat dalam membangun rumah jawa atau rumah adat jawa , penjualan joglo, limasan, dan prabotan antik. Oemah Jowo sendiri dirintis oleh Bapak H. Suwantara pada tahun 2010 di Yogyakarta, dan di pimpin oleh beliau sendiri. Dengan latar belakang pengalaman di bidang rumah jawa yang sudah bertaun-taun inilah beliau mendirikan usaha ini. Oemah Jowo sendiri khusus bergerak dalam pembangunan rumah jawa siap huni dan penjualalan  joglo, limasan, serta prabotan antik. Salah satu produk unggulan kami adalah pembangunan rumah jawa siap huni. Di sinilah letak perbedaan kami dengan badan usaha lain yang sejenis. Kami mendukung penuh dalam proses pembangunan rumah, dari design rumah, tukang, dan bahan baku. Dengan pengerjaan yang relatif singkat dan efisien kami siap bersaing di dunia properti.

rumah joglo   Produk dan barang-barang yang kami jual merupakan barang hasil hunting atau mencari  yang sudah tua dan kuno berusia puluhan serta ratusan tahun, dan berbahan kayu jati, nangka, sono keling, dan lain-lain. Hal ini bisa diliat dari foto-foto yang kami upload, barang-barang tersebut kami foto sebelum di bongkar dan di bawa ke workshop. Rumah-rumah kayu di worksop kami sebelum di rakit kembali untuk di pasarkan, kami bersihkan dan di perbaiki, beberapa kami simpan. Dan menjadi salah satu keahlian kami adalah memebuat bagus dan nampak elegan sekaligus "njawani" rumah-rumah kayu tersebut.

   Visi dan misi kami adalah membangun atau menjual rumah jawa baik joglo, limasan menjadi rumah yang "njawani " sayarat dengan budaya jawa, klasik, elegan, kalem, luwes, indah dan tidak kaku. Sehingga tercipta atmosfir yang tentrem adem ayem dalam rumah tangga.

   Kunjungi Kantor dan Workshop kami yang beralamat di Komplek Santri Ponpes Roudhotul Fatihah, Barat Bukit Sentono, Dusun Tambalan, Pleret, Bantul, Yogyakarta. Sekedar untuk melihat proses pengerjaan dan melihat stok serta harga rumah jawa seperti rumah joglo, rumah limasan, dan prabotan antik kami persilakan, atau bisa jelajahi website kami di  www.oemahjowo.web.id .  Untuk Update proyek dan info seputer joglo, limasan, dan parbotan antik bisa kunjungi FansPage Facebook Kami. Yang sekedar ingin melihat foto-foto workshop kami, silakan klik .

Salam Hangat

Oemah Jowo




Leave a Reply